Welcome to our worlds, and Glory

Jumat, 20 September 2013

Barclays Premier League And Manchester United fixtures 13/14



   Liga inggris sudah dimulai lagi musim 2013/2014. Buat kalian pecinta liga inggris dan khusus untuk pendukung Manchester United saya akan membagi jadwal liga inggris dan juga jadwal Mu di liga inggris.



Manchester United fixtures 2013/2014







Premier League 13/14






Bonus kalender Manchester United tahun 2013 :)





   Silahkan di download untuk dijadikan wallpaper hp atau desktop laptop anda :o

  Seperti biasa, sebagai pendukung Manchester United pastinya saya berharap di musim 13/14 MU bisa meraih gelar juara yang ke 21 hahaaamin...meskipun sulit karena masih ber-adaptasi dengan pelatih barunya yaitu David Moyes. Semoga saja harapan saya bisa terkabul seperti postingan saya sebelumnya yang juga membagikan jadwal Mu musim lalu :) AMIN.....

1 komentar:

  1. MU bakal melepas penyerang Javier Hernandez musim panas ini. Terungkap dalam website www.iyaa.com kalau pemain itu sudah diincar oleh kesebelasan Valencia dan Atletico Madrid. Kedua klub Spanyol itu memasukkan nama pemain Meksiko tersebut dalam daftar belanja di akhir musim nanti. Atletico merasa perlu mendatangkan penyerang baru menyusul kemungkinan perginya Diego Costa. Manajer Chelsea Jose Mourinho berambisi membawa pemain Spanyol kelahiran Brasil itu ke Inggris.

    BalasHapus