Welcome to our worlds, and Glory

Rabu, 02 Juli 2014

Ramadan 1435 Hijriyah O Omedetou Gozaimasu


Marhaban ya Ramadhan...
Ya ALLAH, akan aku jadikan bulan yang penuh dengan rahmat dan berkah tahun ini seolah-olah adalah pertemuan terakhir ku dengannya...
Yang bertujuan untuk memotivasi agar disetiap harinya aku bisa memperbanyak pahala, dan menjalankan yang wajib maupun sunah...
Berharap, agar ditahun ini aku tidak akan menyia-nyiakan tamu istimewaku...
Semoga kebersamaan ku dengannya yang batasnya hanya sebulan ini bisa aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan bekal di hari akhir nanti...
Sambutlah bulan yang penuh rahmat ini dengan suka cita...
Maafkan khilaf dan kesalahan yang telah aku perbuat, dan mari kita ikhlaskan kesalahan orang disekitar kita...
Berharap dan semoga Allah selalu meridhai setiap langkah kebaikan yang kita laksanakan dibulan suci ini...
Amin ya Allah, ya Rabbal 'Alamin...
Selamat menunaikan ibadah puasa...
---RAMADHAN 1435 HIJRIYAH---


Bahasa
Selamat Berpuasa
Selamat Berbuka Puasa
English
Happy Fasting
Happy Fast Breaking
Japanese
だんじきおめでとう
(Danjiki Omedetou)
だんじきあけおめでとう
(Danjiki Ake Omedetou)
Korean
금식 기간
(Chuk geumsig Gigan)
행복한 휴식 금식
(haengboghan hyusig geumsig)
Germany
Glückliche Fasten

Chinese
Kuaile Jin Shi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar